Cari Blog Ini

Rabu, 22 Februari 2012

tips dan trick komputer

Cara Membuat Account Google+


Brother2 n sister2 sudah pada tahu kan apa itu google+? atau blom tahu n penasaran?
menurut aku kayaknya jejaring sosial ini akan sukses dibandingkan dengan jejaring sosial google yg lalu2. jujur shob, Google emang hebat, google punya seacrh engine, youtube, bhkn smpai dengan android. Bahkan karena saking hebatnya google, dia membeli Motorola dg harga 120triliun (woowww), jadi banyak alasan aku mengatakan jejaring sosial ini akan berhasil.
nah sekarang aku mw share cara mendapatkan account google+ ( aku harap shobat2 dr indonesia biar g ktinggalan, hehehe). Ini aku dapat berkat aku aktif di beberapa forum internasional spt modaco n xda ddeveloper. Disitu aku diundang (kalau digoogle+ istilahnya diinvite) m temenku, tp syang karena alesan usia aku blom bisa ikut deh. Tp buat tmen2 tenang ja, nie caranya

Cara Cepat Download dari Rapidshare Megaupload Megavideo Hotfile Fileserve Filesonic DepositFiles

Wow brow…
langsung saja
pertama, copy link file yg mau didownload
stelah itu buka http://www.hlusoe.info/

klik rapidshare to filesonic to apalah, tergantung file yg mau kamu download tadi dimana
paste dibagian kolem kosong samping tombol generate
masukkan code yang muncul ( seperti code2 kalu kita buat email n download di ziddu itu lho…)
klik generate
tunggu hlusoe mentrabsfer file tersebut ke servernya
setelah itu download akan berjalan dg sendirinya, n akan berjalan sangat cepat
aq barusan dh nyoba brow, jadi silahkan dicoba buat download game naruto. hahahaha….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar